Upaya untuk lebih meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati layanan mobile broadband dan digital lifestyle di berbagai lokasi di wilayah Sumatera, terutama yang telah terjangkau layanan 4G/LTE.
Telkomsel selalu berupaya untuk membuka kemungkinan dan peluang yang lebih luas, agar banyak pelanggan selalu merasa nyaman menggunakan layanan 4G/LTE. Pelanggan diharapkan sudah menggunakan kartu Usim 4G/LTE.
Untuk menikmati #Bagusnya4GTelkomsel, pelanggan disarankan untuk mengganti kartu lama dengan kartu 4G. Penukaran kartu ini dapat dilakukan secara online melalui website Telkomsel dan Facebook/Twitter Telkomsel, sedangkan penukaran kartu secara offline dapat dilakukan melalui service office Telkomsel di GraPARI, MyGraPARI atau di tempat penjualan terdekat.
General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng – Gamada mengatakan, “Kami terus berupaya mendorong pelanggan untuk bertukar kartu 4G agar dapat menikmati layanan koneksi internet tercepat dimana saat ini jaringan 4G/LTE Telkomsel sudah menjangkau pulau-pulau paling terpencil,” ujarnya.
Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan memastikan ketersediaan layanan berkualitas tinggi, serta penyebarluasan jaringan state-of-the-art yang unggul, hal ini diwujudkan dalam pengenalan Layanan seluler 4G/LTE di Indonesia harus mendukung penggunaan teknologi di semua fase kehidupan masyarakat.
Kehadiran teknologi seluler generasi keempat ini menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobile broadband yang masih dibutuhkan hingga saat ini.
Penukaran kartu 4G ditujukan kepada seluruh pelanggan yang belum mengganti kartu non-4G dengan kartu 4G dan sudah menggunakan smartphone 4G serta berada di area yang tercover jaringan 4G/LTE.
Untuk informasi kota 4G/LTE, silakan kunjungi situs resminya www.telkomsel.com. Sebagai informasi, untuk mengetahui apakah smartphone dan kartu klien kompatibel dengan jaringan 4G/LTE dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu melalui UMB *888*47#, lalu pilih opsi “1 Kartu Cek” atau UMB -Option *888*47# Kemudian pilih opsi “2 cek handphone”.
Telkomsel menawarkan kepada pelanggan Kartu Prabayar Telkomsel yang bertransaksi dengan kartu 4G berbagai keuntungan berupa pembagian bonus hingga 30 GB selama 30 hari untuk pelanggan yang kartunya aktif selama lebih dari enam bulan dan yang penggunanya lebih dari 100.000, dan 15 GB Bonus stok 30 hari, diberikan kepada pelanggan yang beralih dari kartu non-4G ke kartu 4G dengan masa pakai kartu aktif lebih dari tiga bulan dan penggunaan kurang dari 100.000.
Pelanggan mendapatkan bonus saham ini secara instan dengan mengaktifkan kartu 4G hanya dengan Rp. 10
“Kami berharap pelanggan yang belum mengganti kartu 4G di smartphone dapat mencoba #Bagusnya4GTelkomsel untuk mengakses Internet dan menikmati berbagai keuntungan yang kami tawarkan dengan mengganti kartu Usim 4G/LTE,” tutup Gamada.
Sumber >>>> pdamtirtapatriot.co.id